SELAMAT DATANG

INI MERUPAKAN TEMPAT UNTUK MENCARI INFO MENGENAI SMK NEGERI 1 PINRANG

VISI

MENJADI LEMBAGA PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KEJURUAN YANG MAMPU MENJADIKAN TENAGA KERJA DI ERA GLOBAL BERDASARKAN NILAI AGAMA DAN BUDAYA.

MISI

MEWUJUDKAN SISTEM DAN PENYELENGGARAAN DIKLAT YANG MAMPU MENGHASILKAN TAMATAN SEBAGAI TENAGA KERJA YANG PROPESIONAL TINGKAT MENENGAH.

INFORMASI

SELAMAT ATAS TERPILIHNYA A. ASLAM PATONAGI DAN A. KAHARUDDIN SEBAGAI BUPATI PINRANG PERIODE 2009 / 2014


Friday, October 19, 2007

Sebuah Renungan untuk Anak Bangsa

NEGERIKU

Dari hari ke hari, dari waktu ke waktu zaman seakan dikikis oleh tangan manusia. Negeriku yang malang Kenapa engkau di penuhi dengan kegiatan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme alias KKN, pencurian, pemberontakan, perkelahian dan tidak stabilnya di bidang ekonomi. Bangsaku yang kini merayakan atau telah merasakan hari kemerdekan kita dan mengapa negeri ini yang makmur (kata orang ) tetapi disana sini masih kekurangan air bersih, kebutuhan sehri hari alias sembako semakin mahal dan biaya-biaya tarif listrik, telepon, air bersih, dan BBM yang sekan akan mengiris sanubari tanpa ada sebab.

Negeriku siapakan yang melakukan semua ini ? apakah Rakyatmu atau pemimpin mu yang berbuat tidak adil dan tidak pernah mau saling bekerja sama, sehingga mereka hanya menginginkan perselisihan dan pertengkaran diantar sesama.

keadaan yang silih berganti susah maupun senang yang merupakan sebuah dilema atau fenomena dunia, namun apakah kita ingin hidup tanpa tujuan yang jelas atau apakah kita hanya hidup dan akhirnya menunggu ajal atau takdir yang maha Esa ( ALLAH SWT )

No comments:

KEMENANGAN ASKAR ADALAH KEMENANGAN MASYARAKAT PINRANG